Journal Description

JOURMICS: Jurnal of Media and Communication Studies, adalah Jurnal yang berfokus pada penelitian terkait media dan komunikasi, mulai dari model, konsep, teori, metodologi, issue dan fenomena. JOURMICS sebagai jurnal media dan komunikasi ilmiah yang menyajikan temuan-temuan baru menarik untuk pembaca. Menyediakan forum bagi para peneliti akademisi, profesional industri, konsultan, manajer dan para pemangku kebijakan yang berkontribusi pada penyebarluasan karya baru yang inovatif.


Makalah yang masuk akan ditinjau dan makalah yang diterima akan diterbitkan dua kali setahun yaitu Mei dan November, tersedia dan dapat diakses secara online (akses terbuka) dan versi cetak berdasarkan permintaan. 

Vol 1 No 2 (2022): JOURMICS : Journal of Media and Communication Studies

Published: Nov 29, 2022

Analisis Naratif Dalam Film Uang Panai Ditinjau Dari Perspektif Komunikasi Islam

56-66 Zulkifli Zainuddin Zainuddin, Ramli, Iskandar
Read Statistic: 0

Hiperrealitas Simulakra Pengguna Instagram Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah IAIN Parepare

67-90 Siti Nurhalizah Nurhalizah, Siti Jamilah, Suhardi
Read Statistic: 0

Pola Kendali Komunikatif Pembina Dalam Meningkatkan Kepatuhan Aturan Mahasiswa Ma’had Al Jamiah IAIN Parepare

91-101 Nurbatin, Nurhakki, A.Dian Fitriana
Read Statistic: 0

Satire Content Youtube’s Got Talent Channel Skinny Indonesia24 Perspektif Etika Dan Komunikasi Islam

102-117 Muhammad Saukani Saukani, Sulvina Jayanti, Afidatul Asmar
Read Statistic: 0

Strategi Komunikasi Bank BNI Cabang Parepare Membangun Budaya Organisasi di Masa Pandemi Covid-19

118-128 Nur Awalia Awalia, Ahmad Sultra Rustan, Mifdah Hilmiyah
Read Statistic: 0
View All Issues