Sumber Pendapatan

Anakta adalah jurnal akses terbuka, yang diterbitkan dalam versi online dan cetak. Sumber pendapatan dari dukungan kelembagaan (fakultas). Sumber pendapatan yang digunakan untuk pemeliharaan administrasi dan biaya cetak. Selain itu, bagian pendapatan yang sangat tidak signifikan juga berasal dari langganan.

 

 

Pedoman Periklanan

 

  1. Semua iklan harus disetujui oleh penerbit atau editor.
  2. Iklan adalah bagian yang terpisah dari konten. Editor tidak boleh membentuk konten untuk mengakomodasi iklan sementara pengiklan dan sponsor tidak boleh memiliki pengetahuan lanjutan tentang konten editorial kami.
  3. Iklan di jurnal penerbit bukanlah jaminan, atau dukungan dari produk, layanan, perusahaan, atau klaim yang dibuat dalam iklan tersebut oleh penerbit, masyarakat, atau mitra editorial.
  4. Iklan jelas dibedakan dari konten editorial.
  5. Pengiklan tidak memiliki kendali atau pengaruh atas hasil pencarian yang mungkin dilakukan pengguna di jurnal penerbit.
  6. Semua iklan harus mengidentifikasi pengiklan dengan merek dagang atau tanda tangan.
  7. Penerbit tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan aktual, langsung, insidental, atau konsekuensial, atas kesalahan dalam menampilkan iklan.
  8. Setiap penggunaan merek dagang publikasi atau materi berhak cipta untuk tautan ke dan dari situs web harus disetujui terlebih dahulu oleh penerbit. Penautan tidak sah semacam itu dilarang.
  9. Semua iklan tidak boleh diskriminatif dalam hal jenis kelamin, usia, ras, agama, status perkawinan, atau cacat fisik, mematuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku.
  10. Penerbit tidak merilis data pengenal pribadi pada pengguna situs web kami.
 

Pemasaran langsung

Dalam mempromosikan jurnal dan hasil penelitian, jurnal melakukan kegiatan pemasaran langsung, termasuk permintaan naskah yang dilakukan atas nama jurnal, tepat sasaran, tepat sasaran, dan tidak mencolok. Semua informasi yang diberikan tentang penerbit atau jurnal diharapkan jujur ​​dan tidak menyesatkan bagi pembaca atau penulis.