Journal Description

Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika (JMLI) adalah jurnal internasional akses terbuka peer-refereed yang telah didirikan untuk penyebaran pengetahuan mutakhir di bidang pendidikan matematika. Jurnal ini didirikan atas kerjasama antara pengembangan pendidikan matematika dan matematika. Mulai tahun 2021 akan terbit dua kali dalam setahun ( Maret dan  September ). Semua manuskrip yang dikirimkan pada awalnya akan ditinjau oleh editor dan kemudian dievaluasi oleh minimal  dua pengulas  melalui  proses tinjauan double-blind  . Hal ini untuk memastikan kualitas manuskrip yang diterbitkan dalam jurnal.

Call for Paper

Sep 5, 2022

JMLI  menerima artikel hasil penelitian dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan untuk Vol. 8 No. 1 dan Vol. 8 No. 2 tahun 2022. Deadline pengiriman artikel:

1. Tanggal 20 November 2021 untuk Vol. 8 No. 1, Januari 2022

2. Tanggal 21 Mei 2022 untuk Vol. 8, No. 2, Juli 2022

Sebelum submit artikel, pastikan Bapak/Ibu sudah mengikuti panduan dan template penulisan artikel pada JMLI Panduan penulisan bisa dilihat DISINI. Template penulisan artikel bisa didownload DISINI.

Pengiriman artikel melalui online mengikuti sistem OJS dengan cara:

1. membuat akun terlebih dahulu di menu register;

2. login menggunakan akun dan password yang sudah dibuat tadi melalui menu login; dan

3. mengikuti 5 tahapan setelah melakukan login.

Pastikan Bapak/Ibu harus mengupload Surat Pernyataan Klirens Etik yang sudah ditandatangani di atas materai 10000 dan bukti similarity draf artikel menggunakan iThenticate atau TurnitIn pada langkah ke-4 submission. Surat Pernyataan Klirens Etik bisa didownload DISINI.

Jika artikel yang sudah dikirim layak dimuat, maka artikel penulis akan dipublish pada edisi tertentu. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada revisi baik minor maupun mayor, bahkan terjadi penolakan artikel jika tidak sesuai dengan kriteria Jurnal Elemen.

Vol 1 No 1 (2022): Jurnal pendidikan matematika

Published: Aug 31, 2022

Matematika

1-10 Abdul Wahab2, HAFIS, RESKI
View All Issues