JMLI adalah jurnal internasional peer-review di bidang pendidikan matematika. Kami mengundang peneliti, dosen, guru, dan mahasiswa untuk mempublikasikan naskah terbaik Anda di bidang pendidikan matematika melalui jurnal ini. Mulai tahun 2023, kami akan menerbitkan artikel berkualitas lebih tinggi sebanyak dua kali: Mei, dan September. Batas waktu pengiriman edisi Januari adalah 18 Februari 2023 untuk edisi Mei dan 17 Juni 2023 untuk edisi September.

Sebelum mengirimkan naskah Anda, pastikan Anda mengikuti pedoman penulis jurnal. Jangan lupa untuk mengunggah cek kesamaan (oleh TurnitIn atau Ithenticate) dan surat pernyataan etis pada langkah ke-4 pengiriman. Tingkat kesamaan harus di bawah 20% (total) dan di bawah 3% (dalam setiap item).

Naskah akan direview setidaknya dalam dua tahap, review pertama oleh tim redaksi dan review kedua oleh tim reviewer. Setidaknya dua pengulas akan meninjau setiap naskah.

Biasanya, tiga keputusan umum di JMLI:
1. Ditolak setelah review pertama;
2. Ditolak setelah peninjauan kedua; dan
3. Diterima dengan revisi mayor atau minor.

Pastikan Anda juga membaca  halaman etika publikasi dan biaya penulis . Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui [email protected] Terima kasih

Call for Paper

Sep 5, 2022

JMLI: Jurnal of Mathematics Learning Innovations menerima artikel hasil penelitian dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan untuk Vol. 1 No. 1  Deadline pengiriman artikel

Tanggal 1 Agustus 2022 untuk Vol. 1 No. 1,  September 2022

Tanggal 1 Februari 2023 untuk Vol 2 no 1, Mei 2023

Sebelum submit artikel, pastikan Bapak/Ibu sudah mengikuti panduan dan template penulisan artikel pada JMLI Panduan penulisan bisa dilihat DISINI. Template penulisan artikel bisa didownload DISINI.

Pengiriman artikel melalui online mengikuti sistem OJS dengan cara:

1. membuat akun terlebih dahulu di menu register;

2. login menggunakan akun dan password yang sudah dibuat tadi melalui menu login; dan

3. mengikuti 5 tahapan setelah melakukan login.

Jika artikel yang sudah dikirim layak dimuat, maka artikel penulis akan dipublish pada edisi tertentu. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada revisi baik minor maupun mayor, bahkan terjadi penolakan artikel jika tidak sesuai dengan kriteria JMLI.